Re: [Lesson-Action-Recognition] Meningkatkan Omset Dengan Whatsapp

 


Hendra W Saputro
Web Hosting Indonesia (IIX, Singapore, USA) & Domain Name Registration
[t] @hendrawsaputro [m] 08123676861

2016-02-25 11:56 GMT+08:00 Mulyono emul79@gmail.com [tangandiatas] <tangandiatas@yahoogroups.com>:
 

saya coba klik linknya error pak

"You do not have permission to preview drafts."

begitu katanya

Wassalam
Mulyono
YM: emul79; gtalk: emul79


2016-02-25 10:52 GMT+07:00 Afrizal Syafri bajupoeti@gmail.com [tangandiatas] <tangandiatas@yahoogroups.com>:


Mau mencoba mengaktifkan milist TDA nih...
Saya pancing dengan tulisan WA...

Salah satu mencari uang adalah dengan menfaatkan media sosial seperti WhatsApp. Kali ini Saya akan membahas tentang WhatsApp sebagai media jualan online. Saya bercerita dari pengalaman saya mengfungsikan Whatsapp sebagai mesin uang dan tambahan sebuah artikel di grup bisnis.

Pengalaman saya membuat grup bisnis di WA dan menjadi admin di grup bisnis "Barang Murah". Anda bisa join loh WA ke 081315527965. Anda akan mendapatkan info barang murah-murah. Kadang saya daat barang murah dari stok Pabrik. kadang ada toko yang tutup, jadi saya beli barang semua isi toko. Kadang ada yang nawarkan sepatu yonek dari pabrik. Saya beli dan jual yonex lebih dari 12.000 pasang sepatu. Kadang ada teman yang mau jual stok Jeans. Jadi dapat informasi barang yang murah murah. Bulan February ini, saya dapat kaos kaki yang saya jual di harga 1.500/psg. Pernah juga mendapatkan beli Sandal murah di Jawa timur. Sandal 4 truk Phuso. Saya hanya jual 2.200/psg. Kebanyakan saya pasarkan di grusp whatsapp dan jaringan bisnis saya.
Selanjutnya Anda bisa baca di link berikut :



Wassalam
Afrizal
www.bajupoeti.com
www.bekasigrosir.com
WA 081315527965
FB afrizalsyafri




__._,_.___

Posted by: H W Saputro <hwsaputro@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (3)
Silakan bergabung di Fan Page Tangan Di Atas dan follow twitter @tangandiatas

Iklan dan promosi diperbolehkan HANYA pada hari Senin. Gunakan tag [Iklan] atau [Promo].

Sukseskan Mukernas TDA 4.0

.

__,_._,___


EmoticonEmoticon