[Lesson-Action-Recognition] Mencari Barang yang diobral

 

Hallo teman teman
Saya buka usaha "Menjual Barang Barang Murah". Usaha ini sdh 1 tahun berjalan di Jl Singa Raya no 19, Cikarang Baru, Bekasi. Alhamdulilah usaha ini banyak sekali pengalaman yang saya dapat. Mulai ditipu teman, mulai susah mendapat brg, dll. Ya begitulah dunia bisnis.

Biasanya barang murah saya dapat dari pabrik, cuma gak bisa kontinu. Kadang dapat barang murah juga dari toko yang mau/sudah tutup. Jadi saya perlu informasi dari teman teman nih, para pedagang baju. Mungkin ada info baju/celana/tas/sepatu yang akan diobral. Kalau ada info nya bisa kontak saya ya.

Ooo ya, kalau ada info, berarti Anda menjadi broker nya. Biasa nya broker akan dapat fee, baik dari pembeli maupun dari penjual. Bisa juga dapat hanya dari salah satu. Misal Anda mendapat info ada barang sejumlah 10.000pcs. buka harga 11rb/pcs. Nah harga 11ribu itu, apakah sdh harga NET atau masih tawar menawar.
Misalkan Anda tidak minta fee ke saya, berarti Anda nitip fee ke yang punya barang, misal 300/pcs. Misal saya jadi beli dengan harga 9.000/pcs, karna saya tawar langsung. Kalau deal, berarti Anda akan dapat uang sebesar 10.000 X Rp. 300 = 3juta. Ya lumayan untuk satu kali transaksi.

Kalau Anda tidak dapat apa apa dari yang punya barang, berarti Anda akan dapat fee dari saya. Fee biasanya tergantung dengan jumlah barang dan harga barang. Biasanya 3-6% dari harga barang.

Wassalam
Afrizal
www.bajupoeti.com
www.bekasigrosir.com
WA 081315527965
FB afrizalsyafri

__._,_.___

Posted by: Afrizal Syafri <bajupoeti@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Silakan bergabung di Fan Page Tangan Di Atas dan follow twitter @tangandiatas

Iklan dan promosi diperbolehkan HANYA pada hari Senin. Gunakan tag [Iklan] atau [Promo].

Sukseskan Mukernas TDA 4.0

.

__,_._,___


EmoticonEmoticon