Re: [Lesson-Action-Recognition] Mengapa Startup Memerlukan Rencana dan Strategi Content Marketing

 

B,<$

Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the Telkomsel network.
From: Media TDA media.tda@gmail.com [tangandiatas]
Sent: Friday, 29 January 2016 09:43
To: tangandiatas@yahoogroups.com; tda-ngalam@googlegroups.com; TDA-Cilegon-Serang@yahoogroups.com; tda-bandung@yahoogroups.com; tdabekasi@yahoogroups.com; tdadepok@yahoogroups.com; tdajaksel@yahoogroups.com; tdasoloraya@yahoogroups.com; tdasurabaya@yahoogroups.com; tdatangerangraya@yahoogroups.com; tda-jakpus@yahoogroups.com; tda_bogor@yahoogroups.com
Reply To: tangandiatas@yahoogroups.com
Subject: [Lesson-Action-Recognition] Mengapa Startup Memerlukan Rencana dan Strategi Content Marketing

 

Content marketing telah bertransformasi menjadi "senjata" yang paling ampuh untuk melakukan marketing dan banyak digunakan oleh perusahaan teknologi. Menurut perusahaan penyedia content marketing Contently, 72 persen pemasaran yang dilakukan perusahaan B2B pada tahun 2014 adalah dengan menghasilkan lebih banyak konten dari apa yang mereka lakukan di tahun sebelumnya.

Apa sebenarnya content marketing?

Mungkin kamu sudah cukup sering mendengar istilah content marketing. Namun "makanan" apakah itu? Dalam dunia teknologi, hal ini mengacu pada konten-konten online seperti blog, press release, post di media sosial, buletin, video, dan juga gambar—yang didesain khusus untuk meningkatkan hubungan dengan target pengguna.

Konten-konten tersebut merupakan hasil pemikiran dan berisi informasi yang dapat memberi nilai tambah bagi pembaca—dengan timbal balik meningkatkan eksposur dari perusahaan. Bagaimanapun content marketing tidak hanya sekedar post biasa—tapi didesain khusus untuk berinteraksi, berhubungan, dan memberi kesan kepada pengguna untuk mengetahui lebih dalam mengenai suatu hal.

Jadi bagi startup tahap awal, peran content marketing sangat besar untuk mencari dan mengumpulkan pengguna. Menurut hasil studi yang dilakukan oleh Content Marketing Institute, 90 persen perusahaan B2B menggunakan content marketing sebagai bagian dari strategi pemasaran mereka.

Tujuan content marketing

Content marketing juga merupakan cara terbaik untuk membuat label bagi produk kamu agar lebih dikenal. Hal itu bisa dilakukan tidak hanya dengan melakukan optimalisasii performa dan tampilan halaman, tapi juga dengan menyediakan konten yang bernilai. Konten tersebut juga harus dirancang agar sesuai dengan target pengguna yang kamu inginkan. Berikut adalah beberapa tujuan dari content marketing yang perlu kamu ketahui:

Membangun kesadaran terhadap produk kamu

----------------- Baca lanjutannya

Artikel lengkap berikut foto2, serta artikel menarik lainnya, KLIK link berikut:

          http://www.tangandiatas.com/mengapa-startup-memerlukan-rencana-dan-strategi-content-marketing/

Salam FUNtastic,
Divisi Web & Media Sosial TDA


__._,_.___

Posted by: Muryanto <muryanto@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Silakan bergabung di Fan Page Tangan Di Atas dan follow twitter @tangandiatas

Iklan dan promosi diperbolehkan HANYA pada hari Senin. Gunakan tag [Iklan] atau [Promo].

Sukseskan Mukernas TDA 4.0

.

__,_._,___


EmoticonEmoticon