[Lesson-Action-Recognition] Mimpi Bisnismu Bisa Go Public ? Simak Witjaksono Pengusaha Muda Pintar di Pesta Wirausaha 2016

 

Bagaimana menjadikan usaha bisa Go Public, selama ini menjadi rahasia yang tertutup rapat untuk segelintir orang saja. Sementara itu ada anak muda yang sudah berhasil go public 2 perusahaan miliknya dan meraup dana trilyunan serta membuat bisnisnya menjadi raksasa di bidangnya. Dia juga memiliki rencana setiap tahun minimal ada 1 perusahaan dari lebih 20 perusahaan miliknya bisa melantai di bursa.

Witjaksono, lahir pada tanggal 20 September 1981 di Pati, Jawa Tengah. Menyelesaikan S1 nya di Universitas Diponegoro Semarang, lalu Hijrah ke Jakarta pada Tanggal 19 Desember 2004 untuk mengikuti test guna mendapatkan Bea Siswa untuk melanjutkan studi di Australia. Namun Witjaksono gagal berangkat ke Australia karena tidak mampu membayar biaya Deposit.

Alih-alih pulang kampung, Witjaksono memutuskan untuk tetap tinggal di Jakarta dan memulai karirnya dengan bekerja di salah satu Bank Swasta terkemuka di Indonesia. Dengan tekad, keyakinan, kerja keras dan tentu saja doa yang tak putus-putus pada tahun 2009 Witjaksono berhasil menguasai sebagian besar saham sebuah pabrik percetakan besar yang berlokasi di Tangerang.

"Mulailah dengan bermimpi, lalu yakini bahwa mimpi itu akan tercapai, kemudian lakukan yang terbaik dan jangan lupa berdoa, maka kita pasti bisa".

Saat ini salah satu perusahaannya yaitu PT Dua Putra Utama Makmur Tbk (DPUM), perusahaan pengolahan ikan dan udang yang berada di Pati, Jawa Tengah, menargetkan hasil penawaran umum saham perdana (inital public offering /IPO) sebesar Rp330 miliar.

Witjaksono, anak muda itu, akan buka-bukaan rahasia, bagaimana membangun usaha dari kecil hingga bisa go public. Hanya di Pesta Wirausaha 2016.

Siapa mengira berbekal tiket Pesta Wirausaha 2016, bisa membawa bisnismu Go Public.

Pesan tiketnya http://bit.ly/PWNas2016

--------------

Tulisan lengkap berikut foto2, serta artikel menarik lainnya, KLIK link berikut:

          http://www.tangandiatas.com/mimpi-bisnismu-bisa-go-public-simak-witjaksono-pengusaha-muda-pintar-akan-berbagi-di-pesta-wirausaha-2016/

Salam FUNtastic,
Divisi Web & Media Sosial TDA

__._,_.___

Posted by: Media TDA <media.tda@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Upgrade your account with the latest Yahoo Mail app
Get organized with the fast and easy-to-use Yahoo Mail app. Upgrade today!

Silakan bergabung di Fan Page Tangan Di Atas dan follow twitter @tangandiatas

Iklan dan promosi diperbolehkan HANYA pada hari Senin. Gunakan tag [Iklan] atau [Promo].

Sukseskan Mukernas TDA 4.0

.

__,_._,___


EmoticonEmoticon