[Lesson-Action-Recognition] Medina Zein dan Bisnis Cantiknya Akan Buka Bukaan di Pesta Wirausaha 2016

 

Siapa bilang pebisnis sukses itu harus berlatar belakang sekolah bisnis? Medina Zein adalah seorang lulusan sekolah kebidanan yang kini sukses menjadi pebisnis bidang kecantikan. Wanita muda kelahiran 24 tahun lalu ini adalah pemilik Klinik Kecantikan yang telah beromzet sekitar 500 juta per bulan, dengan hanya tiga cabang di Bandung.

Selain klinik, ia pun memproduksi aneka produk perawatan kulit di bawah bendera PT Medina Global Care yang dikelola bersama sang suami. Produk-produk tersebut dipasarkan secara online, salah satunya melalui instagram. Akun bisnisnya saat ini memiliki lebih dari 250.000 followers. Belum lagi akun pribadi Medina yang juga punya banyak pengikut.

Bahkan dalam sebulan, penjualan online-nya menghasilkan omzet lebih dari 3 milyar. Wanita dengan nama lengkap Medina Susani Daivinna Zein ini sangat terbuka bercerita kepada siapapun, sampai ke urusan omzet. Menurut Medina, tak ada yang harus ditutup-tutupi, karena merasa tak ada yang dilanggar, mulai dari urusan perizinan hingga laporan pajak, ia berusaha untuk mengikuti sesuai aturan. Itulah salah satu kunci sukses menjalankan bisnis baginya.

Omong-omong tentang omzet, tak heran jika ada pemasukan sebesar itu. Mojang Bandung ini tak segan-segan menganggarkan biaya promosi yang cukup besar, khususnya untuk "endorsement" dan pemakaian model/artis. Inilah juga salah satu kekuatan bisnisnya.

Promosi via instagram saja bisa dialokasikan 400 juta per bulan. Selain bisnis kecantikan, Medina yg menikah di usia 19 tahun ini sekarang mulai merambah bisnis fashion, juga bisnis tour & travel bersama sang suami.

Jika ada yang pernah dengar berita infotainment di TV tentang Raffi Ahmad dan keluarga keliling Eropa, perusahaan Medina inilah tokoh dibalik layarnya.

Mau belajar banyak tentang bisnis dari Medina Zein? Dapatkan juga inspirasi dan tips bisnis dari puluhan pembicara lainnya hanya di Pesta Wirausaha 3-5 Mei 2016 di Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah.

Pesan tiket Pesta Wirausaha di http://bit.ly/PWNas2016

---------------

Tulisan lengkap berikut foto2, serta artikel menarik lainnya, KLIK link berikut:

            http://www.tangandiatas.com/medina-zein-dan-bisnis-cantiknya-akan-buka-bukaan-di-pesta-wirausaha-2016/

Salam FUNtastic,
Divisi Web & Media Sosial TDA

__._,_.___

Posted by: Media TDA <media.tda@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Upgrade your account with the latest Yahoo Mail app
Get organized with the fast and easy-to-use Yahoo Mail app. Upgrade today!

Silakan bergabung di Fan Page Tangan Di Atas dan follow twitter @tangandiatas

Iklan dan promosi diperbolehkan HANYA pada hari Senin. Gunakan tag [Iklan] atau [Promo].

Sukseskan Mukernas TDA 4.0

.

__,_._,___


EmoticonEmoticon