[Lesson-Action-Recognition] Program KMB Online Mencapai Omset 100 Juta/bulan Bersama TDA Mart

 

Gairah kewirausahaan dalam 10 tahun terakhir begitu tumbuh bak jamur di musim penghujan, banyak orang berbondong – bondong ingin menjadi pengusaha, namun 80% dari bisnis yang dibangun sudah rontok di 5 tahun pertama, dan dari 80% yang rontok tersebut rata-rata melakukan kesalahan yang sama, salah satunya adalah tidak pernah riset market, lupa membangun jaringan pemasaran, terlalu sibuk mengurus produksi, knowledge tentang bisnis yang terbatas dan masih banyak lagi.

Melihat hal tersebut, maka supaya terhindar dari kesalahan yang sama, maka TDA MART membuat KMB (Kelompok Mentoring Bisnis) Online, dengan memanfaatkan platform TDA Mart sebagai Platform belajar bisnis yang low risk.

KMB ini dilakukan secara online dalam Group khusus dan dalam waktu satu tahun, dengan target peserta KMB adalah yang masih baru ingin berbisnis, dan belum tahu mau memulai bisnis apa, output dari KMB ini adalah diharapkan dalam satu tahun ke depan peserta sudah bisa mencapai omset 100 juta/bulan dengan memanfaatkan platform TDA Mart.

KMB ini dirancang dengan kurikulum khusus dengan metode yang simple dan diharapkan bisa dapat mudah diaplikasikan dalam aktifitas menjalankan bisnis sehari – hari. Materi yang akan diajarkan dalam KMB tersebut diantaranya :

KMB ini dirancang dengan kurikulum khusus dengan metode yang simple dan diharapkan bisa dapat mudah diaplikasikan dalam aktifitas menjalankan bisnis sehari – hari. Materi yang akan diajarkan dalam KMB tersebut diantaranya :

1. Mindset Pebisnis Sukses
2. Cara Praktis memulai bisnis bersama Tda Mart supaya terhindar dari kerugian yang lebih besar
3. Belajar Riset Pasar
4. Seting Target Dan Menyusun Roadmaps Untuk Mencapai Target Omset
5. Sosial Media Marketing
6. Copy Writing
7. FB Ads
8. Optimasi Instagram
9. Optimasi Twiter
10.Optimasi Line
11.Optimasi BBM
12.Optimasi WA
13.Seni Mejual
14.Follow Up
15.Handling Objection
16.Service Excellent
17.Administrasi dan keuangan
18.Monitoring Dan Evaluasi
19.Dan masih Banyak Lagi

Semua materi di atas akan diberikan secara online baik dalam bentuk Video, slide, ataupun diskusi dalam group khusus secara bertahap dalam waktu satu tahun, dengan target dalam waktu satu tahun peserta KMB mencapai omset 100juta/bulan dari TDA MART.

KMB ini kita buka dalam beberapa batch, dan supaya fokus dan hasilnya maksimal, maka setiap batch kita batasi jumlahnya, dan batch terdekat akan dimulai pada tanggal 31 mei 2016 jam 19.30 – selesai. Dan untuk menjaga komitment peserta supaya fokus dan mau memprkatekan setiap materi yang diberikan, maka ada investasi yang harus dikeluarkan oleh peserta KMB, namun nilai investasi tersebut sangatlah kecil dibandingkan manfaat yang akan didapatkan, serta kami garansi 100% uang kembali jika setelah mempraktekan semua materi yang diberikan bisnisnya tidak tumbuh dan berkembang.

Untuk batch terdekat sudah banyak yang daftar dan tersisa sedikit lagi kuotanya, bagi anda yang berminat silahkan hubungi kami di WA 082317377400 PIN BBM : 5EBF6555 dan dapatkan harga khusus untuk register member TDA.

Ingat. Waktu terus berjalan, dan tidak pernah mau menunggu anda yang tidak mau bergerak dan berubah
 

Salam Bertumbuh

TDA MART


Tulisan lengkap berikut foto2, serta artikel menarik lainnya, KLIK link berikut:

              http://www.tangandiatas.com/program-kmb-online-mencapai-omset-100-jutabulan-bersama-tda-mart/

Salam FUNtastic,
Divisi Web & Media Sosial TDA

__._,_.___

Posted by: Media TDA <media.tda@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.

Silakan bergabung di Fan Page Tangan Di Atas dan follow twitter @tangandiatas

Iklan dan promosi diperbolehkan HANYA pada hari Senin. Gunakan tag [Iklan] atau [Promo].

Sukseskan Mukernas TDA 4.0

.

__,_._,___


EmoticonEmoticon