[Lesson-Action-Recognition] Canvasing melatih kemampuan Sales

 

Salah seorang tamu saya, dua hari yang lalu (19Mei),  bernama Ade. Dia berjualan keliling dari pasar ke pasar. Ade sdh berani membeli mobil dengan cicilan 3jt /bulan. Ade berkililing berjualan sepatu dari satu pasar ke pasar. Sepatu yang dijual nya sepatu home made. Disetiap pasar yang ada toko sepatu dia singgahi. Sekarang Ade sdh memiliki pelanggan tetap. Pekerjaan seperti ini biasa disebut CANVAS. Cerita dari Ade, setiap keliling selama 3hr. Dari Bekasi, terus ke Pemanukan, Cirebon,  Brebes, Tegal, Purwokerto, Dll.

Selama 3 hr dia mengantungi keuntungan 3jt bersih, setelah dikurangi bensin. Ooo ya Ade, selama canvasing, Ade sering menginap di Pom Bensin. Begitu gigih nya Ade. Di Kampung saya, ada orang yang kaya dari jualan sistem Canvasing ini. Memang berjualan dengan sistem seperti ini banyak tantangan nya. Karna setiap toko yang ditawari produk pasti, pasti pemilik toko GAK MAU BELI. Nah kepandaian kita dalam melobi dan komunikasi untuk meyakinkan bahwa barang kita laku dipasaran membuat hati pedagang jadi tertarik.

Nah bgai Anda yang mau beralih jadi saudagar, kemampuan canvasing ini bisa dilatih. Kalau masih kerja, coba tiap hari Sabtu dan Minggu berkililing berjualan. Nah kalau gak ada barang, bisa pinjam barang dari saya....he3x...

Kalau Anda konsisten berlatih berjualan tiap Sabtu dan Minggu, inysa Allah akan banyak ilmu yang didapat. Kalau sdh terbiasa berjualan, apapun produk yang akan Anda jual akan bisa terjual, tinggal mencari pembeli yang tepat.

 

 


Wassalam
Afrizal
www.bajupoeti.com
www.bekasigrosir.com
WA 081315527965
FB afrizalsyafri

__._,_.___

Posted by: Afrizal Syafri <bajupoeti@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Upgrade your account with the latest Yahoo Mail app
Get organized with the fast and easy-to-use Yahoo Mail app. Upgrade today!

Silakan bergabung di Fan Page Tangan Di Atas dan follow twitter @tangandiatas

Iklan dan promosi diperbolehkan HANYA pada hari Senin. Gunakan tag [Iklan] atau [Promo].

Sukseskan Mukernas TDA 4.0

.

__,_._,___


EmoticonEmoticon