πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ SEMUA KEBUTUHAN JUALAN SUDAH DISEDIAKAN

Mailketing Template

                      

Halloo  Okre,

Berikut adalah link akses Video Paket #2
Silahkan DOWNLOAD VIDEO DISINI

 Jika kk sudah download video sebelumnya, kk bisa KLIK DISINI

agar tidak menerima email yang sama lagi, terimakasih.

 =========================================



Oh ya kak Okre

Sebelumnya saya sempat infokan tentang REBI (Remote Bisnis)

Saya coba jelaskan lagi tentang REBI yang pasti ini hal baru bagi kaka.

Rebi atau Remote Bisnis bisa membantu kaka dalam berbisnis bahkan sekalipun kaka baru mau mulai bisnis, karena kami menyediakan full suport private konsultasi.

Di rebi kaka bisa jadi affiliate REBI dengan komisi 100% untuk kaka, jadi kaka tinggal sebar link Referal Rebi kaka ke grup fb,telegram,iklan dll dan jika ada yg join rebi dia harus transaksi ke kaka bukan ke kami karena kami punya fitur untuk mengisi no rekening

Email notifikasi jika ada yg join dan notifikasi ke yg baru join itu ada, jadi kaka tinggal nunggu saja, konten promosi target semua kami sediakan kak

Itu dalam arti kaka jualan produk digital

Nah jika kaka mau jualan produk fisik kami juga mengediakan 900 list supplier untuk kaka yg mau jualan produk dan mencari supplier produk, belum lagi fitur-fitur premium lainya,

untuk lebih jelasnya kaka bisa lihat di :

KLIK DISINI TENTANG REMOTE BISNIS

Dan ini berlaku selamanya, bahkan update terbarunya pun gratis

Apalagi di era pandemi ini, punya income dari produk digital atau affiliate sangat penting kak

yuk tunggu apa lagi kak, join REBI sekarang

Terimakasih sudah membaca sampai disini, jika ada yang ditanyakan terkait isi email ini silahkan japri saya di WhatsApp KLIK DISINI

Semoga Bermanfaat...

Cheers,
Dewa Quezt

( Founder pedjoeangdigital.com )

  
Okre menerima email ini karena email Anda
cookinjozz@gmail.com )
pernah membeli produk yang saya jual, atau membeli produk rekomendasi 
dari saya. Selain dari itu, mungkin email Anda juga telah Anda gunakan 
untuk mengisi sebuah opt in form yang ada di website yang saya miliki.
Agar email saya tidak masuk ke folder Spam, dan selalu aman
untuk masuk ke primary inbox anda, silahkan tambahkan email saya 
Dewa@pedjoeangdigital.com ke dalam contact email Anda.
Mau Ilmu Digital Marketing GRATIS ?
JOIN CHANEL TELEGRAM | FOLLOW FANPAGEChat di Whatsapp
 
Email ini dikirim menggunakan aplikasi MAILKETING.
Klik DISINI untuk mendapatkan Akses Mailketing.

© Copyright 2021 pedjoeangdigital.com , Bali - Indonesia
Ga Mau Terima Email dari Saya Lagi ? Unsubscribe


EmoticonEmoticon