😋Okre , INI ADALAH PELUANG BESAR JUAL PRODUK DIGITAL

Mailketing Template

                      

Halloo  Okre,

Paket Full Pack Video Konten masih menunggu Anda 
CEK DISINI
   ===============================

Kak Okre tahu gak, salah satu produk winning adalah produk digital lho, kenapa ?

ini enaknya jual produk Digital:
*1.* Tanpa Ongkir
*2.* Tanpa Atur Alamat
*3.* Stok Takterbatas
*4.* Pengiriman Fleksibel
*5.* Harga Jual adalah 100% Profit
*6.* Modal cukup 1x Selamanya
*7.* Gak Ribet

Enak bukan ??, ditambah pasaran produk digital kian naik terus menerus lho...

Nah kini kak Okre makin enak lagi jualan produk digital dengan REBI kenapa ?

*Karena jual produk digital pasti butuh website atau landingpage dan sistem untuk mengirim-ngirim produknya dan di REBI kaka ga perlu keluar uang belasan juta bahkan lebih untuk modal membeli hosting, domain, buat website/jasa buat website, landingpage, membangun sistem, notifikasi email dll*

Di REBI itu semua disediakan, kaka tinggal gunakan saja.

yuk buruan Upgrade member REBI atau kaka bisa langsung chat saya karena Kita sudah saling kenal jadi ada Investasi Spesial :
CUMA
*Rp199k*

Ini tidak sebanding jika kaka berjualan produk digital mulai dari 0 karena pastinya nilai segitu ga cukup untuk modal buat website,sistem, beli domain, hosting dll

Kurang Puas ? 

Lebih jauh tentang REBI KLIK DISINI

Terimakasih sudah membaca sampai disini, jika ada yang ditanyakan terkait isi email ini silahkan japri saya di WhatsApp KLIK DISINI

Semoga Bermanfaat...

Cheers,
Dewa Quezt

( Founder pedjoeangdigital.com )

  
Okre menerima email ini karena email Anda
cookinjozz@gmail.com )
pernah membeli produk yang saya jual, atau membeli produk rekomendasi 
dari saya. Selain dari itu, mungkin email Anda juga telah Anda gunakan 
untuk mengisi sebuah opt in form yang ada di website yang saya miliki.
Agar email saya tidak masuk ke folder Spam, dan selalu aman
untuk masuk ke primary inbox anda, silahkan tambahkan email saya 
Dewa@pedjoeangdigital.com ke dalam contact email Anda.
Mau Ilmu Digital Marketing GRATIS ?
JOIN CHANEL TELEGRAM | FOLLOW FANPAGEChat di Whatsapp
 
Email ini dikirim menggunakan aplikasi MAILKETING.
Klik DISINI untuk mendapatkan Akses Mailketing.

© Copyright 2021 pedjoeangdigital.com , Bali - Indonesia
Ga Mau Terima Email dari Saya Lagi ? Unsubscribe


EmoticonEmoticon