😲 FULL PAKET STOCK VIDEO KONTEN TIKTOK

Mailketing Template

 

                      

 

Halloo  Okre,

Berikut Akses Video Konten paket #3 sekaligus paket terakhir dari 536 Stock Video Konten.
DOWNLOAD VIDEONYA DISINI

Jika kaka sudah menerima semua Video konten GRATIS nya, dan tidak ingin membeli Full Pack Video Konten silahkan KLIK DISINI agar kaka tidak menerima lagi email yang sama, terimakasih.

=================================================

Oh yaa kak Okre

Saya juga ada beberapa paket Video lainnya yaitu :

  • Paket 1000+ Produk Unik
  • Paket 4000+ Produk Unik
  • Paket FULL PACK Stock Video Konten

Video konten kualitas HD tentang peralatan rumah tangga dan Produk Unik yang sering digunakan para affiliate shopee untuk membangun traffic dan juga growing akun Tiktok.

Kenapa ada banyak paket ?

Untuk menyesuaikan kebutuhan kaka dan kemampuan penyimpanan mengingat jumlah total file semua video lumayan besar.

8 Dari 10 orang yang menerima email saya memutuskan untuk
Membeli 4000+ Stock Video Konten (Recomended) karena :

  • Gak ribet lagi mikirin konten
  • Jenis Video yg disukai audience
  • Cukup untuk schedule dlm waktu yang lama
  • meningkatkan traffic
  • menambah followers dengan drastis
  • Video Tanpa Watermark
  • Bisa dijual lagi
  • Bisa dijadikan Bonus Affiliate
  • HARGA MASIH FRESH
  • HEMAT Rp99rb ( jika membeli secara terpisah Full paket harganya 200k+ )
  • DISKON 50% dengan menggunakan kode kupon "OBATCOVID" saat checkout

Tunggu apalagi...
Bangun traffic untuk bisnis kamu dengan 536 (GRATIS) + 4000 Stock Video Konten sebelum HARGA NAIK!

AMANKAN SEGERA DISINI

Terimakasih sudah membaca sampai disini, jika ada yang ditanyakan terkait isi email ini silahkan japri saya di WhatsApp KLIK DISINI

 

Semoga Bermanfaat...

Cheers,
Dewa Quezt

( Founder pedjoeangdigital.com )

  
Okre menerima email ini karena email Anda
( cookinjozz@gmail.com )
pernah membeli produk yang saya jual, atau membeli produk rekomendasi 
dari saya. Selain dari itu, mungkin email Anda juga telah Anda gunakan 
untuk mengisi sebuah opt in form yang ada di website yang saya miliki.
Agar email saya tidak masuk ke folder Spam, dan selalu aman
untuk masuk ke primary inbox anda, silahkan tambahkan email saya 
Dewa@pedjoeangdigital.com ke dalam contact email Anda.
Mau Ilmu Digital Marketing GRATIS ?
JOIN CHANEL TELEGRAM | FOLLOW FANPAGEChat di Whatsapp
 
Email ini dikirim menggunakan aplikasi MAILKETING.
Klik DISINI untuk mendapatkan Akses Mailketing.

© Copyright 2021 pedjoeangdigital.com , Bali - Indonesia
Ga Mau Terima Email dari Saya Lagi ? Unsubscribe


EmoticonEmoticon