[Lesson-Action-Recognition] Mau Rekrut Reseller se-Nusantara ? Bisnis Anda Wajib Narsis di Business Expo Pesta Wirausaha 2016

 

Bulan Mei 2016, tepatnya tanggal 3-5, di Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah, akan digelar Pesta Wirausaha Nasional garapan komunitas Tangan Di Atas. Event ini akan dihadiri oleh sekitar 3000 orang pengusaha dan calon pengusaha dari seluruh nusantara.

Acara yang bertepatan dengan 1 dekade milad TDA ini akan diisi oleh 10 sub acara ciamik, di antaranya Expo alias pameran produk dan jasa multiproduk. Di sini Anda yang punya bisnis bisa menggelar produk karya Anda dan menemukan pembeli dan reseller potensial. Calon pengusaha yang ingin memiliki usaha juga bisa mendapatkan peluang usaha, partner atau ide bisnis menarik.

Windie, member TDA Bekasi, adalah salah satu yang merasakan dampak positif setelah menjadi peserta Expo Pesta Wirausaha 2015. Ia menemukan kolaborasi yang melejitkan nama dan omzet produk serundeng Padang "Seruni"-nya yang nikmat.

Di acara tersebut, Windie mendapat kesempatan endorsement produk dari uda Wempy Dyocta Koto, CEO Wardour and Oxford, yang dikemas apik dalam video profil oleh Thalia, member TDA Jakarta Utara yang muda dan berbakat di bidang perfilman.

Anda ingin memperoleh pengalaman berharga seperti Windie? Temukan berbagai informasi, peluang, inspirasi dan partner bisnis Anda di Pesta Wirausaha 2016.

Untuk menjadi peserta Expo, klik link dan hubungi kontak di bawah ini :

INFO : pestawirausaha.com

TIKET : http://www.tangandiatas.com/pw/

STAND : bit.ly/StandPW2016
Maryo      : 0812 8922 3455 (Stand Sponsor)
Dafi          : 0878 8834 5620 (Stand Kuliner)

Handoyo  : 0878 7928 5008 (Stand Multiproduk)
Bang Oji   : 0813 1072 5999 (Stand Properti)


Tulisan lengkap berikut foto2, serta artikel menarik lainnya, KLIK link berikut:

          http://www.tangandiatas.com/mau-rekrut-reseller-se-nusantara-bisnis-anda-wajib-narsis-di-business-expo-pesta-wirausaha-2016/

Salam FUNtastic,
Divisi Web & Media Sosial TDA

__._,_.___

Posted by: Media TDA <media.tda@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Silakan bergabung di Fan Page Tangan Di Atas dan follow twitter @tangandiatas

Iklan dan promosi diperbolehkan HANYA pada hari Senin. Gunakan tag [Iklan] atau [Promo].

Sukseskan Mukernas TDA 4.0

.

__,_._,___


EmoticonEmoticon