Fw: [Lesson-Action-Recognition] Ajang Kopdar Akbar Antar Komunitas di Pesta Wirausaha 2016 – Community Meet Up’

 

Yuk ikut kopdar lintas komunitas, di.even.pestawirausaha Tangan DiAtas

3~5 May 2016 Taman Mini Indonesia ..


 

Anak motor kopdar sama pecinta makanan organik. Fashionista berbagi panggung dengan pet lovers. Dimeriahkan oleh hiburan musik dan tari. Seru juga ya kalau ada acara lintas komunitas semacam itu…

Ssstt, ternyata acara tersebut bakal ada lho di Pesta Wirausaha 2016.  Event yang merupakan ajang kopdar akbar komunitas Tangan Di Atas (TDA) ini, akan jadi persembahan spesial, karena bertepatan dengan peringatan 10 tahun berdirinya komunitas tersebut.

TDA, sebagai salah satu pionir komunitas bisnis terbesar di Indonesia, tidak hanya melulu soal bisnis. Di komunitas ini, para anggotanya juga saling berbagi pengalaman dan informasi, tentang berbagai hal, mulai dari parenting, teknologi, hobi, ketrampilan, dan lain-lain.

Kali ini TDA mengajak komunitas-komunitas yang ada di Indonesia untuk berkumpul dan sharing informasi, pengalaman maupun keahliannya dalam Zona Community Meet Up. Kegiatan ini merupakan salah satu dari 10 rangkaian sub acara yang digelar oleh TDA dalam Pesta Wirausaha 2016.

Selama tiga hari, kita bisa menjumpai puluhan komunitas Indonesia dengan beragam latar. Mulai dari musik, seni rupa, pakaian, mainan, hewan peliharaan, olahraga, hobi, pendidikan, budaya, dan sebagainya.

Di zona ini, berbagai komunitas akan kopdar bersama, selain dengan para anggotanya, juga lintas komunitas. Mereka akan memamerkan kebolehan, hasil karya, serta produk-produk yang bisa disaksikan dan pastinya menghibur siapapun yang hadir di event tersebut.

Seperti apa ya kemeriahan Community Meet Up? Datang yuk ke Pesta Wirausaha 2016 di Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah, 3,4,5 Mei 2016.

Daftarkan komunitasmu ke

Yuserla
+62 815-8487-5115

----------

Tulisan lengkap berikut foto2, serta artikel menarik lainnya, KLIK link berikut:

    http://www.tangandiatas.com/ajang-kopdar-akbar-antar-komunitas-di-pesta-wirausaha-2016-community-meet-up/


Salam FUNtastic,
Divisi Web & Media Sosial TDA

__._,_.___

Posted by: ari oni <arionisy@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Silakan bergabung di Fan Page Tangan Di Atas dan follow twitter @tangandiatas

Iklan dan promosi diperbolehkan HANYA pada hari Senin. Gunakan tag [Iklan] atau [Promo].

Sukseskan Mukernas TDA 4.0

.

__,_._,___


EmoticonEmoticon