πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ LIVE! Sebuah solusi untuk bisa memiliki 50 produk yang bisa dijual kembali

Mailketing Template

 

                      

 

Halloo  Okre,


Halo halo….
Seperti yang sudah saya sampaikan kemarin, saat ini *JUALAGI V4* sudah bisa anda beli dan
bisa anda dapatkan diskon specialnya

AMANKAN JUALAGI DISINI :


Di dalam JUALAGI V4, anda setidaknya akan mendapatkan 50 produk sekaligus
yang dimana 50 produk ini tentu saja tidak hanya bisa anda gunakan sendiri, tapi juga bisa anda jual lagi (seperti namanya haha)...

Apa saja yang ada di dalam JUALAGI V4?
Saya bocorkan sedikit, 50 Produk utama yang ada di dalam JUALAGI untuk anda..
1. Mahir Website
2. Mahir Affiliate
3. Jago Ngemail
4. Jago Telegram
5. Jago Wa
6. Mahir Facebookan
7. Jago Ig
8. Membership Mastery
9. Jago Copywriting
10. Jago Landing Page
11. Jago Lead Magnet
12. Profitebel Online Marketing
13. Facebook Ads Mastery
14. Salespage Profits
15. Desain Grafis Profitebel
16. Traffic Mastery
17. Branding Marketing
18. 3000 Instant Leads
19. Funnel Mastery
20. 23000 Email Profits
21. Digital Marketing 2021
22. Riset Mastery
23. Video Creation
24. Sales Letter Mastery
25. Jago Shopee
26. Jago Tokopedia
27. Jago Lazada
28. Jago Elementor
29. Viral Mastery
30. Sales Video Mastery
31. Profitebel Agency
32. 4000 Mail Profits
33. Productive Netpreneur
34. Webinar Profits
35. Wordpress Advanced
36. Powerpoint Mastermind
37. Canva Mastermind
38. Google Slides Mastermind
39. Free Traffic Money
40. Influencer Marketing
41. Telegram Domination
42. Automation List Building
43. Community Building
44. Content Building
45. Team Building Class
46. Canva Mobile Class
47. Internet Marketing Kickstart
48. Social Media Domination
49. Fb Grup Domination
50. Presentation Building

Wait..
Jangan keburu buru beli lebih dulu..

50 produk di atas, gak cuma berisi panduan video saja, tapi juga dilengkapi;
● Swipes Template
● Ecover Template (PSD)
● Logo Template (PSD)
● Salespage Template (JSON & HTML)
● Order Page Template (JSON & HTML)
● Download Page Template (JSON & HTML)

Gak usah berlama lama…
Karena biasanya, yang menunda itu akan bikin lupa, ya kan?

MILIKI JUALAGI SEKARANG JUGA


Saya sudah siapkan 15 bonus special untuk anda. Ketika pembelian, pastikan memakai kode diskon OBATKOPID yaaa ^_^

Cek BONUS Exclusive disini

 

 

 

Terimakasih sudah membaca sampai disini, jika ada yang ditanyakan terkait isi email ini silahkan japri saya di WhatsApp KLIK DISINI

 

Semoga Bermanfaat...

Cheers,
Dewa Quezt

( Founder pedjoeangdigital.com )

  
Okre menerima email ini karena email Anda
( cookinjozz@gmail.com )
pernah membeli produk yang saya jual, atau membeli produk rekomendasi 
dari saya. Selain dari itu, mungkin email Anda juga telah Anda gunakan 
untuk mengisi sebuah opt in form yang ada di website yang saya miliki.
Agar email saya tidak masuk ke folder Spam, dan selalu aman
untuk masuk ke primary inbox anda, silahkan tambahkan email saya 
Dewa@pedjoeangdigital.com ke dalam contact email Anda.
Mau Ilmu Digital Marketing GRATIS ?
JOIN CHANEL TELEGRAM | FOLLOW FANPAGEChat di Whatsapp
 
Email ini dikirim menggunakan aplikasi MAILKETING.
Klik DISINI untuk mendapatkan Akses Mailketing.

© Copyright 2021 pedjoeangdigital.com , Bali - Indonesia
Ga Mau Terima Email dari Saya Lagi ? Unsubscribe


EmoticonEmoticon